Wabup Tanbu Ajak Anggota BPD Manfaatkan Kemajuan Tekhnologi

BATULICIN – Era kemajuan tekhnologi sekarang ini turut mendukung peningkatan kinerja di segala lini manapun. Dengan demikian pencapaian kerja yang mendukung peningkatan pelayanan terhadap masyarakat sudah saatnya di dukung berbagai sarana dari kemajuan tekhnologi tersebut.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor saat melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kantor Bupati, Rabu (2/8).

Dalam kesempatan itu Wabup mengajak kepada anggota BPD yang sedang dilantik agar memanfaatkan kemajuan tekhnologi sekarang ini. Demi menciptakan inovasi baru buat kemajuan desa.

Dikatakannya, BPD adalah mitra kepala Desa dalam hal melakukan kontrol sosial terhadap pembangunan yang sedang dijalankan Kepala Desa.

“Diharapkan, dengan memanfaatkan kemajuan tersebut akan lebih mempermudah pekerjaan maupun koordinasi yang baik antara BPD dan kepala Desa dengan tujuan sama-sama meningkatkan kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakatnya,” terangnya.

Sementara itu, pelantikan 100 anggota BPD. Terdiri 16 Desa dari 5 Kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu. Ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara.

(Win/MC/Tanbu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *